Sabtu, 04 Februari 2012

Hakikat



Dunia ini menjenuhkan,.
dunia ini memutar balik akan keinginan,..
dunia ini tak bersahabat lagi,..

Engkau berubah,..
engkau berpaling,..


engkau beragama namun tetap gama,..
engkau berdalil namun tetap labil,..

Sungguh ini akhir dari zaman,.


engkau angkat kedua tangan,..
engkau jatuhkan pandangan,..
bersujud tanpa rasa,.
memohon tanpa asa,..
selalu angkuh itu terlahir kembar seribu,.
Memenuhi ruang hati yang kelabu,.



Tuhan,…
renggutlah aku dari golongan yang ENGKAU binasakan,..
jadikan aku yang hina tetap bersujud memohon ampunan,..

sungguh aku rindu,..
sungguh aku mau,..

menundukkan raga dalam pasrah,..
berserah bersama luapan dosa,..

Karna aku hamba yang lemah,.
lemah akan hati yang mendayu,..
hati yang merayu,..

Hingga jauh sudah dari  janji,.
janji yang terikat jauh sebelum aku terdampar d dunia ini,.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

bahasa itu indah karena kata-kata